10 Pertolongan Pertama Mengatasi Cedera pada Saat Pertandingan Olahraga

10 Pertolongan Pertama Mengatasi Cedera pada Saat Pertandingan Olahraga

1. Kaus kaki: Ada beberapa jenis kaus kaki yang tersedia di pasar olahraga yang dapat menawarkan kompresi, panas dan mencegah iritasi / lecet. Beberapa bahkan datang dengan garansi tanpa lecet! Kisaran lain menyerap kelembaban, sehingga menghindari kaki berkeringat, sementara yang lain memberikan kompresi untuk pergelangan kaki yang sakit, lemah atau kaku yang ideal untuk berlari atau bahkan digunakan setelah sesi lari.

2. Lepuh: lepuh bisa menjadi mimpi buruk bagi pelari, terutama ketika Anda setengah jalan dan menemukan bahwa pelatih Anda mulai menggosok! Penting untuk memiliki sepatu yang pas, tetapi dalam hal tidak terhindarkan, tersedia berbagai produk untuk pencegahan lecet pada kaki. Tambalan terbaik untuk dipertimbangkan termasuk gel hidrokoloid yang tidak hanya membantu mencegah, tetapi juga mengobati lepuh.

3. Tali lutut: masalah lutut sering terjadi pada banyak pelari. Tali lutut kecil dapat membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan masalah seperti tendonitis dan Osgood Schlatter dengan memberikan tekanan pada tendon tepat di bawah tempurung lutut. Tali lutut lainnya dapat membantu menjaga pita lutut tengah dengan mengunci tempurung lutut dan ini cukup kecil sehingga tidak membatasi atau terlihat selama berlari.

4. Dukungan lengkungan: seperti masalah lutut, plantar fasciitis dan lengkungan kaki yang patah mempengaruhi banyak pelari. Ini sering dikaitkan dengan ketegangan berlebihan pada tendon yang membentang di sepanjang bagian bawah kaki. Dukungan lengkung dapat membantu mengurangi rasa sakit dengan menerapkan kompresi yang diarahkan ke area tersebut.

5. Tali tendon Achilles: tali ini memberi tekanan pada tendon pada tumit, yang memberikan kelegaan dari tendonitis. Sebagian besar cukup kecil untuk digunakan dengan pelatih dan, oleh karena itu, cukup nyaman untuk digunakan selama pelatihan.

6. Pakaian: penting untuk mengenakan pakaian yang tepat selama musim yang berbeda. Manajemen termal dan kelembaban adalah kata-kata kunci yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pakaian lari. Beberapa merek tertentu memiliki teknologi penyerapan kelembapan yang menghilangkan keringat dari tubuh. Pakaian kompresi juga bisa melindungi dari gesekan di antara kaki.

7. Vaseline: Ini adalah salep pelindung yang tidak menyebabkan iritasi dan pelumas yang dapat mengurangi gesekan. Ini juga baik untuk mencegah lecet.

8. Oto visibilitas tinggi: mereka penting untuk pengemudi malam saat mengurangi visibilitas orang lain. Bib ringan memungkinkan gerakan penuh dan dapat memberikan visibilitas hingga 1.200 kaki.

9. Sol: sol dan bantalan tumit dapat membantu mengurangi dampak yang terjadi pada sendi dengan menyerap dampak. Dengan menggunakan mereka dalam pelatih, rasa sakit yang tumpul pada kaki, jerawat, lutut dan pinggul setelah sesi lari dapat dikurangi secara signifikan.

10. Seng oksida tape: itu adalah kapas atau pita rayon non-elastis dengan perekat seng oksida. Rekaman ini adalah solusi cepat dan sederhana untuk melumpuhkan sendi dan juga dapat mencegah gesekan ketika diterapkan di daerah yang mengalami gesekan, yaitu pada tumit di mana instruktur dapat menggosok.

Itu Lah Sepuluh Pertolongan Pertama Akibat Cedera Saat berolahraga, Sehingga dengan 10 Tips Ini Bisa meringankan Cedera dan Terhidar dari Cedera Saat berolahraga

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>